Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kecepatan Maksimal Mobil Rio Kembali Tembus Posisi 3 Besar

Stanly Ravel - Sabtu, 11 Juni 2016 | 00:52 WIB

Montreal, Otomania - Aksi memukau ditunjukan Rio Haryanto dalam sesi latihan bebas pertama GP Kanada, Jumat (10/6/2016). Pemuda 23 tahun ini berhasil masuk dalam jajaran 10 pebalap tercepat yang masuk daftar speed trap.

Dari data official yang dikeluarkan Formula 1, mobil Rio mendapat top speed 334, 3 kpj. Raihan tersebut menempatkan Rio pada posisi kedua setelah Valtteri Bottas dari tim Williams Racing yang berhasil mengeber hingga 335,6 kpj.

Kecepatan Rio lagi-lagi bisa mengalahkan Pascal Wehrlein rekan satu timnya yang hanya mencetak 330,5 kpj dan duduk di posisi kesembilan.


MRT05 milik Manor Racing yang jadi mobil balap Rio memang memiliki kecepatan tinggi di trek lurus. Hal ini sudah sering dibuktikan dalam beberapa seri latihan di mana Rio dan Pascal selalu masuk dalam daftar speed trap.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa