Auto2000 Mulai Siaga Jelang Lebaran

Stanly Ravel - Jumat, 10 Juni 2016 | 17:05 WIB

Jakarta, Otomania – Auto2000 sebagai founder dealer terbesar Toyota, ikut berpartisipasi melayani kebutuhan pelanggannya di musim mudik Lebaran. Beragam program menarik sudah disiapkan, mulai dari penjualan hingga perawatan.

“Kami ingin pelanggan memiliki pengalaman berkendara yang aman, nyaman dan menyenangkan saat mudik ataupun liburan. Oleh karena itu, kami menyiapkan berbagai layanan selama bulan Ramadhan ini,” ujar Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno dalam siaran resminya, Jumat (10/6/2016).

Salah satu program yang saat ini sedang berjalan dengan Toyota Astra Motor (TAM) adalah Program Paket Mudik dengan diskon sampai dengan 25 persen untuk biaya jasa servis dengan melakukan booking. Bukan hanya itu saja, masih ada diskon menarik untuk pembelian pelumas dan suku cadang tertentu yang semuanya bisa dinikmati mulai dari 1 – 21 Juni 2016 di seluruh gerai Auto2000.

Untuk memberikan kenyamanan konsumen menempuh perjalanan mudik, Auto2000 turut menyiapkan 11 Posko siaga di titik jalur mudik di sepanjang wilayah Jawa, Bali, hingga Sumatera. Posko siaga akan hadir menemani perjalanan mudik dari tanggal 1 Juli hingga 10 Juli 2016.

“Kami sudah mempersiapkan setidaknya 450 man power setiap harinya yang akan siap melayani pelanggan Toyota di Posko siaga Auto2000,” ujar Chief Marketing Auto2000 Martogi Siahaan.

Program Lebaran

Tidak hanya program servis, Auto2000 juga membuat program penjualan khusus selama Lebaran. Tujuanya untuk memudahkan pelanggan yang ingin memiliki kendaraan Toyota.

“Kami sengaja menghadirkan program kemudahan kepemilikan mobil agar memudahkan pelanggan ketika pulang ke kampung halamannya,” jelas Martogi.

Selama bulan Juni, Auto2000 menawarkan kemudahan bagi pelanggannya dengan berbagi Berkah Ramadhan untuk mendapatkan Toyota Yaris hanya dengan cicilan 3 jutaan per bulan. Bahkan jika beruntung, ada 100 paket liburan ke Beijing-Shanghai.

Paket liburan akan diundi pada bulan Juli 2016, dan program ini berlaku untuk setiap pembelian mobil Toyota apapun di Auto2000. Untuk informasi lengkap, pelanggan dapat langsung mengunjungi cabang Auto2000 terdekat.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa