Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagi Kebaikan Selama Ramadhan Bersama Go-Jek

Setyo Adi Nugroho - Kamis, 9 Juni 2016 | 10:35 WIB

Jakarta, Otomania - GO-Jek, penyedia aplikasi layanan on-demand terbesar di Indonesia, menghadirkan program spesial di bulan suci Ramadhan. Go-jek memberikan kesempatan pada konsumen dan mitra bisnisnya untuk berbagi dan berbuat kebaikan termasuk pada driver Go-jek dalam program Ramadhan Bersama Go-Jek.

"Beragam fitur di aplikasi Go-jek telah mewarnai dan membantu berbagai kebutuhan masyarakat. Kami berharap program spesial Ramadhan ini dapat memberikan manfaat tidak hanya bagi konsumen, namun juga bagi driver, mitra bisnis Go-Jek dan masyarakat secara umum," ucap Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek Indonesia saat peluncuran program Ramadhan Bersama Go-jek, Rabu (8/6/2016), di kafe Letter D, Jakarta Selatan.

Salah satu yang fitur yang hadir dalam program ini adalah fitur Terima Kasih. Fitur ini, pengguna dapat mengirimkan ucapan terima kasih yang akan langsung diterima oleh mitra driver di aplikasinya. Aplikasi ini hanya berlaku bagi driver yang diberikan empat dan lima bintang kemudian pengguna diberikan pilihan untuk dapat memberikan tips melalui akun GoPay.

Fitur tambahan lain adalah pada kategori Go-Food saat ini hadir kategori menu sahur dan buka puasa untuk pelanggan yang ingin mencari makan di kedua waktu tersebut. Selain itu ada pula inisiatif pemberian takjil untuk mitra driver yang bekerja sama dengan merchant Go-Food.

Selama bulan Ramadhan, tampilan aplikasi Go-Jek juga mengalami perubahan. Ikon driver saat ini berubah menjadi bentuk ketupat mini, loading screen bernuansa Ramadhan, serta Go-Food yang memasang tirai digital di aplikasinya selama waktu puasa.

Go-Jek juga bekerja sama dengan Rumah Zakat memberikan kesempatan pada konsumen i Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Makassar untuk memberikan sumbangan melalui Go-Box dan Go-Send. Kustomer dapat memberikan pakaian, alat sholat, buku dan alat tulis, pakaian sekolah atau sembako melalui kedua fitur tersebut selama periode 6 sampai 30 Juni 2016

Selain itu melalui fitur Go-Tix, konsumen dapat memberikan donasi kepada Sekolah Juara dan Rumah Bersalin Gratis melalui pembayaran Go-Pay dengan besaran Rp 5.000, Rp 20.000, Rp 50.000, dan Rp 100.000 serta kelipatan.

Go-Jek juga menghadirkan program inisiatif Go-Clean Bersih-Bersih 100 Masjid. Dalam kegiatan ini mitra Go-Clean akan membersihkan masjid secara sukarela termasuk masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, masjid di sepanjang tol Jakarta Cikampek serta masjid Bandara Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa