Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Driver Gojek Ini Swadaya Sediakan Jas Hujan dan Pelindung Sepatu

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 13 November 2015 | 07:26 WIB


Jakarta, Otomania –
Hujan sudah mulai mengguyur wilayah Indonesia, termasuk Jabodetabek. Menghadapi musimg penghujan ini, para driver  Gojek juga ternyata sudah mempersiapkan diri, dengan menyediakan jas hujan untuk para penumpang.

Meski komponen pelindung hujan ini tidak difasilitasi atau diberikan oleh PT Gojek Indonesia, mereka tidak segan untuk mengeluarkan dana pribadi. Ini mereka lakukan demi tetap membuat penumpang setia Gojek merasa nyaman. Dengan begitu, konsumen juga tidak beralih ke moda transportasi lain,

“Kami sudah mempersiapkan jas hujan ini. Jadi ketika sedang mengantar kemudian hujan di tengah perjalanan, penumpang bisa langung mengenakan ini. Jas hujan ini kami beli sendiri dan tidak diberikan dari manajemen Gojek. Tidak apa-apa berkorban untuk para pelanggan,” ujar Suherman bersama beberapa rekan Gojek, saat ditemui Otomania ketika beristirahat di daerah Kampung Melayu, Selasa (10/11/2015).

Mencoba menanyakan kepada pengemudi Gojek lain, ternyata hal serupa juga sudah dilakukan. Iwan Arius, driver dari Grup Gojek PST (Paguyuban Singa Tebet) mengatakan, dirinya juga sudah membeli perlengkapan hujan untuk klien.

Selain jas hujan, dirinya juga sudah memiliki pembungkus sepatu. Sehingga tidak hanya baju dan celana penumpang terlindungi, begitu juga dengan bagian sepatunya.

“Dari pusat sendiri tidak menyediakan jas hujan. Semua perlengkapan pelindung hujan yang dibeli merupakan inisitif kami masing-masing. Jadi konsumen bisa tetap bisa menggunakan Gojek di musim hujan ini,” ujar Iwan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa