Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Belajar Balapan Pakai Honda All New CBR150R

Donny Apriliananda - Senin, 6 Juni 2016 | 10:31 WIB

Tasikmalaya, Otomania – Lebih dari 200 biker perwakilan klub/ komunitas Honda CBR dari Jawa Barat mengikuti All New Honda CBR 150R Track Day, (4/6/2016), di Bukit Peusar, Tasikmalaya. Inilah ajang berbagi pengetahuan balap yang digelar resmi tanpa abaikan unsur keselamatan.

Kegiatan ini terlenggara atas kerjasama PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai diler utama sepeda motor Honda di Jawa Barat. Wawasan balap untuk komunitas ini dirasa penting, apalagi ditambah dengan edukasi keselamatan berkendara.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan dalam siaran resmi, bahwa tema yang dipilih untuk kegiatan ini adalah ”The First Race Impression All New Honda CBR 150R for Honda Community - Total Control” berupa paket lengkap teori dan praktik.

”Kami menghadirkan mantan pebalap nasional Ahmad Jayadi yang sekarang menjadi owner tim balap Honda Daya Jayadi Racing Team. Dia memberikan coaching clinic berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, serta braking,” kata Lerri.

Setelah mendapatkan pemahaman teori, biker langsung mempraktikkan wawasan mereka terkait olahraga balap dengan menggunakan All New Honda CBR150R. Selain menambah pengetahuan, mereka dapat merasakan langsung performa dan akselarasi motor sport terbaru Honda itu.

CBR150R cukup agresif di trek, dibekali mesin 150cc, DOHC, 4-valve 6-speed, berpendingin cairan. Sasis juga mendukung, lebih ringan dengan desain agresif yang aerodinamis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa