Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Modifikasi Minimalis Agya Superman

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 1 Juni 2016 | 08:05 WIB

Jakarta, Otomania – Kecintaan terhadap karakter Superman menjadi tema utama dalam modifikasi Toyota Agya milik Muhammad Rully Rusly. Modifikasi Agya miliknya ini menjadi salah satu finalis dalam acara Agya Show Off (ASO) 2016 yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Balutan cutting sticker dengan tema pahlawan berbaju biru itu menampilkan detail pengerjaan sticker olej Cahaya Sticker yang rapi di bagian samping bodi kendaraan. Pada kap mesin logo Superman mendominasi bagian depan dengan desain menyatu hingga ke atap kendaraan.

Penampakan kendaraan semakin sporty dengan penggunaan pelek OZ turbo berdiameter 15 inci yang dipasangkan dengan ban Dunlop 185/55/15.

Beralih ke bagian dalam, Rusly hanya memberi ubahan minim dengan retrim jok meggunakan MB Tech. Penggunaan kulit asli di lingkar kemudi kendaraan serta sentuhan stiker panel pada head unit dan AC control.

Untuk audio, ubahan cukup serius meski masih menggunakan head unit OEM Agya. Rusli menambahkan speaker 3 way Venom black VX 6.38, 2 set speaker coaxial venom Diablo dan 2 subwoofer VX 2112W berukuran 12 inci. Tambahannya, 2 tweeter Horn Venom, kapasitor bank Venom VCF 2.0F, 1 monoblok Venom 2005, 1 power 4 channel Venom Sil 800.4 yang membuat kualitas audio Agya ini menjadi The Best Audio pada gelaran ASO 2016.

Spesifikasi Agya Superman

Exterior : Muffler, Cutting sticker by Cahaya sticker, LED DRL.

Interior : Retrim MB Tech, seats, setir (kulit asli), pilar A, Custom Audio box, Sticker Panerl HU & AC Control.

Audio : HU OEM Agya, speaker 2 way Venom Black VX 6.38, 2 set speaker coaxial venom Diablo, 2 subwoofer VX 2112W 12 inci, 2 tweeter horn venom, kapasitor banl Venom VCD 2.0f, 1 monoblok venom 2000S, 1 Power 4 ch Venom SII 800.4, free amplifier, 1 sekring besar Venom, ACCU motolete NS 662C

Engine : standar

Under Carriage : OZ turbo 15”, Dunlop 185/55/15, wheel protection.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa