Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

8 Sepeda Motor Bekas Paling Dicari

Setyo Adi Nugroho - Senin, 30 Mei 2016 | 10:02 WIB

Jakarta, Otomania – Kebutuhan kendaraan terutama sepeda motor saat ini terus meningkat. Produsen sepeda motor menawarkan beragam model untuk dipilih sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Bila motor baru masih sulit untuk dimiliki, alternatif beralih pada motor bekas. Pilihan jatuh pada model seperti skutik, yang saat ini penjualannya pada model baru terus meningkat. Namun tidak menutup juga motor bekas dengan model bebek dan sport jadi pilihan.

“Motor bekas yang banyak dicari biasanya sesuai dengan model yang penjualan barunya paling laku dipasaran,” ucap Amun, dari Sahabat Motor saat dihubungi Otomania beberapa saat lalu.

Berikut model sepeda motor bekas yang paling banyak dicari dan menjadi pilihan di pasaran saat ini :

Skutik :

Cukup mudah mencari tahu mengapa model skutik bekas menjadi populer. Skutik saat ini menjadi pilihan masyarakat karena kemudahan dan juga modelnya yang beragam. Ketiga model skutik bekas diatas banyak dicari dengan rentang harga Rp 7 juta hingga Rp 10 juta.

1.Honda BeAT (tahun 2012-2014)

2.Yamaha Mio Series ( tahun 2012 – 2014)

3.Honda Vario Series (tahun 2011-2014)

Motor Bebek :

Model bebek atau underbone masih menjadi pilihan masyarakat meski model ini tidak sepopuler beberapa tahun lalu sebelum skutik hadir. Teknologinya dan mekanis yang sudah dikenal masyarakat membuat model ini terus dipilih, termasuk untuk motor bekas. Ketiga model ini di pasaran motor bekas dibanderol dengan harga kisaran Rp 5 juta hingga Rp 11 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa