Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk, Tukar Tambah Sepeda Motor Bekas dengan Yamaha di IIMS

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 20 Agustus 2015 | 19:47 WIB

Jakarta, Otomania – Bukan hanya mengandalkan peserta dari roda empat, Indonesia International Motor Show (IIMS) juga menghadirkan jajaran merek sepeda motor yang ditawarkan, Yamaha salah satunya. Pada momen ini Yamaha memberikan sederet promo menarik bagi peminat untuk pengunjung pameran.

“Ini pestanya otomotif, jadi kita juga ikut berpesta dengan memberikan kesenangan bagi para konsumen dalam meyediakan promo-promo menarik,” ujar Leonardy Arifin, Area Marketing Development Yamaha Motor Indonesia, Kamis (20/8/2015).

Leo mengatakan, untuk setiap pembellian yang dilakukan oleh konsumen Yamaha akan diberikan hadiah langsung, di antaranya satu jam tangan blue core, free pemasangan TV Cabel Indi Home dengan langganan bebas biaya selama satu bulan, kemudian parcel Yamaha seharga Rp 50.000.

“Kemudian dengan tanda jadi Rp 100.000  dan DP minimal Rp 500.000 sudah bisa membawa pulang Mio M3. Dan ada juga promo cicilan nol persen namun dengan tenor hanya 12 bulan bagi penguna Bank Mandiri dan Anz,” ujar Leo.

Menariknya lagi, Lanjut Leo, di booth Yamaha disediakan trade in untuk pembelian semua  sepeda  tipe. Namun, barang lama yang akan ditukarkan tidak harus Yamaha tapi boleh dari merek lain. Syaratnya cukup mudah, hanya tinggal lampirkan STNK, KTP, dan foto terbaru motor yang akan ditukarkan.

“Apapun mereknya, apapun jenisnya kita terima, dan syaratnya juga tidak menyulitkan, jadi datang saja ke booth Yamaha di IIMS Kemayoran, Jakarta Pusat,” ujar Leo.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa