Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Tetap Layani Pembeli Moge di Importir Umum

Stanly Ravel - Senin, 23 Mei 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Honda Motor (AHM) akan membuka 10 jaringan diler Big Wing di sembilan kota di Indonesia. Selain untuk melayani konsumen yang membeli resmi dari jaringan terseut, AHM juga tetap melayani konsumen pengguna big bike Honda yang membeli dari importir umum (IU).

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM, mengatakan tidak ada perbedaan pelayanan antara konsumen yang membeli big bike resmi dari AHM atau IU.

"Jaringan ini kami buka untuk melayani pemilik big bike Honda di Indonesia. Kami tidak membedakan bila mereka sudah lebih dulu membeli motor dari importir, selama masih bisa kami tanggani akan kami layani, khususnya untuk tipe sejenis yang sudah kami pasarkan," kata Margono kepada Otomania, Kamis (19/5/2016).

Selama big bike yang dibeli dari IU masih serupa dengan big bike yang dipasarkan resmi dari AHM, Margono mengatakan tidak ada masalah. Mulai dari pelayanan, servis, perbaikan, sampai suku cadang akan tetap bisa didapatkan, tapi bila tipe dengan yang dipasarkan, akan lain cerita.

"Mereka tetap konsumen pengguna Honda, tapi akan berbeda saat motor big bike yang mereka gunakan lain tipe dan jenis dengan apa yang kami jual. Tentu secara suku cadang pasti beda, jadi kalau ada kerusakan dan harus ganti part, tentu akan ada inden," ujar Margono.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa