Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi My Blue Bird Makin Bersahabat

Aditya Maulana - Jumat, 20 Mei 2016 | 17:45 WIB

Jakarta, Otomania – Aplikasi My Blue Bird kini hadir dengan versi terbaru, yakni lebih mengedepankan fitur yang paling diinginkan pelanggan. Sehingga, penumpang bisa memantau taksi di daerah sekitar, sistem penilaian untuk pengemudi, hingga sistem advanced booking.

Direktur PT Blue Bird Tbk Sigit P Djokosoetono menjelaskan, fitur tersebut hanya sebagai langkah awal dari penyempurnaan My Blue Bird, yang pertama kali diperkenalkan 2011. Ini juga merupakan jawaban konsumen Blue Bird yang diambil berdasarkan survei online dan offline.

“Seiring perkembangan zaman, penumpang menginginkan aplikasi yang dapat melakukan lebih banyak hal. Selain fitur-fitur yang hari ini telah tersedia di My Blue Bird versi terbaru, kami juga akan tambahkan segera berbagai fitur pada update berikutnya, di antaranya pembayaran non-tunai (cashless), Blue Bird eVoucher, serta kode promosi,” kata Sigit dalam keterangan resmi, Jumat (20/5/2016).

Keseriusan Blue Bird ini, kata Sigit mempermudah akses pelanggan terhadap semua jenis jasa Blue Bird juga ditunjukkan melalui rencana kerja sama dengan GO-JEK yang baru-baru ini diumumkan. Rencana ini memperkokoh strategi multichannel access yang menjadi acuan pengembangan dan inovasi dari Blue Bird.

“Pendekatan multi channel access kami lakukan untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Selain mempercanggih aplikasi kami sendiri, kami juga terbuka untuk bekerjasama dengan pihak lain seperti dengan GO-JEK, selain langkah-langkah konkret lainnya seperti penambahan pool dan penambahan jumlah pangkalan,” ujar Sigit.

Selain itu, Blue Bird juga terus menanamkan nilai-nilai yang membuat Blue Bird dipercaya oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 44 tahun, kejujuran, integritas, dan kepuasan pelanggan. “Kami telah meluncurkan inisiatif internal untuk terus memperkuat nilai-nilai ini. Oleh karena itu, kami akan senantiasa mendengarkan, melayani, menemani dan berinovasi sepenuh hati untuk masyarakat,” ucap Sigit.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa