Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Status CKD Buat Harga Mitsubishi Pajero Sport Murah

Aditya Maulana - Sabtu, 14 Mei 2016 | 13:02 WIB

Menjangan, Otomania – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akan merakit All New Pajero Sport secara Completely Knock Down (CKD) di pabrik terbarunya di Kawasan Industri GIIC, Deltamas, Bekasi, pada April 2017. Targetnya, sampai akhir Desember 2017, Pajero Sport generasi kedua itu diproduksi sebanyak 30.000 unit.

Selama ini, Sport Utility Vehicle (SUV) Mitsubishi itu di impor dari Thailand. Lantas, jika sudah diproduksi di Indonesia, apakah harganya menjadi lebih murah?

“Kita belum memikirkannya sampai ke arah itu. Spesifikasi teknisnya seperti apanya juga belum kita bicarakan,” kata Irwan Kuncoro, Operating GM Manager MMC Marketing PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di sela-sela acara media test drive Mitsubishi All New Pajero Sport di Menjangan, Bali, Jumat (13/5/2016).

Small MPV

Di tempat sama, Intan Vidiasari, Head of MMC Public Relation PT KTB, menambahkan, produksi pertama di pabrik baru memang diproyeksikan untuk All New Pajero Sport. Setelah itu, menyusul model lain seperti L300, dan Small MPV.

“Produksi Small MPV mulai diproduksi Oktober 2017, sampai Desember target produksinya 80.000 unit dan mulai dijual bulan itu juga, setelah itu di ekspor ke pasar ASEAN, tetapi negara mana yang pertama belum diputuskan,” ucap Intan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa