Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Pajero Sport Dakar Jadi Mobil Terbaik

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 29 April 2016 | 07:01 WIB

Jakarta, Otomania – Produk SUV tangguh dari Mitsubishi, All New Mitsubishi Pajero Sport Dakar terus mendulang prestasi di pasar tanah air. Selain menjadi tulang punggung penjualan, SUV ini baru saja memperoleh penghargaan “Car of The Year 2016” dari Otomotif Group dalam gelaran Otomotif Award 2016.

“Kendaraan yang diikutkan dalam penghargaan ini merupakan unit yang telah dites dalam satu tahun terakhir yakni dari tanggal 1 April 2015 hingga 31 Maret 2016. Seluruh kegiatan tes dilakukan oleh awak redaksi Otomotif,” ucap Billy Riestianto, Editor in Chief Otomotif dalam sambutan pembukaan Otomotif Award 2016, di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (28/4/2016).

Dari 79 kendaraan yang diuji, All New Pajero Sport berhasil meraih empat penghargaan pada ajang penghargaan tahunan ini yakni Kategori Mid SUV Diesel, Best SUV, Car of The Year, dan Otomotifnet.com Favourite Car 2016.

“Terima kasih penghargaan yang diberikan Otomotif ini. All New Pajero Sport adalah SUV yang cocok bagi Indonesia. Produk ini tangguh melewati segala medan, tanah berlumpur maupun aspal, perkotaan maupun pedesaan. Penghargaan ini semoga dapat memacu semangat kami untuk terus menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Indonesia,” ucap Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor dalam sambutannya.

Tahun ini Otomotif memberikan 34 kategori penghargaan untuk roda empat plus satu penghargaan khusus dari polling Otomotifnet. Berikut daftar penerima penghargaan kategori roda 4 :

1 LCGC Honda Brio Satya

2 The Best LCGC Honda Brio Satya

3 Small Sedan Suzuki Ciaz

4 Mid Sedan All New Toyota Corolla Altis

5 Full Sedan New Mazda6 Skyactiv

6 Premium Sedan All New BMW 740Li

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa