Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

R15 Special Edition Ohlin Terjual 78 Unit

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 13 Mei 2016 | 12:21 WIB

Jakarta, Otomania -  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan edisi khusus Yamaha YZF R15 Special Edition dengan suspensi Ohlins, bulan Maret 2016 lalu. Sepeda motor edisi khusus ini hanya dijual melalui website Yamaha Indonesia dan waktu penjualan berlangsung selama satu bulan.

Lama tidak berkabar, berapakah jumlah unit Yamaha YZF R15 SE Ohlins ini yang sudah terjual? Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM mengabarkan edisi khusus ini terjual 78 unit selama satu bulan masa penjualan.

“Hasilnya menurut saya cukup baik. Kami juga tidak menargetkan angka tertentu untuk edisi khusus ini, jadi hasil ini sudah bagus,” ungkap Masykur saat dihubungi Otomania, Jumat (13/5/2016).

Konsumen yang telah memesan Yamaha R15 edisi khusus ini akan mendapatkan sepeda motor dengan suspensi Ohlins juga suspensi standar bawaan. Harga yang ditawarkan Yamaha untuk edisi khusus ini juga lebih murah daripada konsumen membeli suspensi Ohlins secara terpisah.

Keunggulan suspen Ohlins yang telah digunakan banyak tim balap dunia pun dapat dirasakan pemilik Yamaha R15 edisi khusus ini. Suspensi ini memiliki jarak preload terpanjang 58mm dan setelan terpendek 48 mm, bisa diatur sesuai keinginan pengendara.

Ditanyakan mengenai kemungkinan ada model lain yang akan dipaketkan dengan suspensi Ohlins, Masykur masih menutup keran informasinya.

“Kalau model lain (yang akan dipaketkan dengan Ohlins), doakan saja semoga ada yang menyusul,” ucap Masykur.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa