Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siapkan Kejutan untuk GIIAS 2016

Setyo Adi Nugroho - Rabu, 11 Mei 2016 | 15:46 WIB

Jakarta, Otomania – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bakal bergulir Agustus 2016 mendatang. Semua tengah menyiapkan "senjata" untuk meramaikan perhelatan otomotif tersebut. Termasuk Daihatsu yang sudah menyiapkan kejutan dengan menghadirkan beragam model kendaraan.

“Persiapan untuk menyambut GIIAS masih terus dilakukan. Kami masih mempersiapkan booth, bentuk pelayanan dan hiburan saat pameran hingga pemilihan putri Daihatsu. Termasuk mobil-mobil yang dipersiapkan akan hadir di pameran tersebut, masih di persiapkan,” ungkap Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), saat ditemui Otomania, Selasa (10/5/2016).

Amelia mengungkapkan mobil konsep yang dihadirkan sama dengan ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2015 lalu. Keempat mobil konsep itu adalah Noriori, D-base, Hinata dan Tempo.

“Rencananya akan membawa dua kendaraan konsep, dan beberapa kei car dari Jepang. Apa saja modelnya kita tunggu saja. Daihatsu juga akan menghadirkan modifikasi produk yang sudah dijual di Tanah Air. Banyak konsepnya, ditunggu saja,” ucap Amelia.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa