Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Target Tinggi Mio Z di Cirebon

Stanly Ravel - Minggu, 1 Mei 2016 | 10:31 WIB

Cirebon, Otomania - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Mio Z di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (30/4/2016). Saudara kembar dari Mio M3 ini dipercaya mampu mendorong penjualan Yamaha di Jawa Barat, khususnya Cirebon.

Ferry, Koordinator AMD Yamaha Cirebon, mengatakan target awal khusus Mio Z per bulannya mencapai 1.500 unit. Bersama dengan target ini total angka penjualan Yamaha di Cirebon akan makin bertambah.

"Kami akan kejar 1.500 unit per bulan khusus untuk Mio Z, sedangkan total penjualan semua tipe kami kejar sampai 2.500 unit, khusus hanya untuk kodya dan kabupaten Cirebon saja," ucapnya saat sesi peluncuran Mio Z di Cirebon, Sabtu (30/4/2016).

Menurutnya, Mio Z akan difokuskan untuk pengguna motor laki-laki dengan segmen anak muda. Hal ini dianggap cocok dengan karakter Mio Z yang memiliki tampilan lebih agresif dan diklaim lebih tangguh serta stabil dengan pengembangan pada sistem pelek yang lebih besar dari M3.

"Melihat dari animonya saat peluncuran saat ini sudah cukup bagus, pasarnya mengincar anak muda laki-laki. Bila dari prediksi kemungkinan besar penjualannya nanti akan didominasi warna hitam," ujar Ferry.


Untuk unit, Ferry mengatakan saat ini ketersediannya sudah ada di 13 diler Yamaha yang ada di Cirebon. Selama masa peluncuran, Yamaha juga menyiapkan program penjualan untuk memudahkan mendapatkan Mio Z.

"Promonya cukup banyak, salah satunya bagi setiap 100 pembeli pertama akan mendapat helm eksklusif sebagai tambhan, selain itu masyarakat juga bisa membayar tanda jadi sebesar Rp 100.000 dengan angsuran Rp 620.000 perbulan," kata Ferry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa