Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suku Cadang Motor Ini Bisa dibeli Online

Donny Apriliananda - Rabu, 20 April 2016 | 10:21 WIB

Jakarta, Otomania – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melanjutkan misinya untuk mempermudah konsumen membeli suku cadang. Lewat website resmi, merek asal India yang punya pabrik di Indonesia itu kini mempermudah proses pembayaran dengan menggandeng waralaba Indomaret.

Seperti yang tertuang dalam siaran resmi (20/4/2016), TMCI menyatakan bahwa inilah salah satu kemudahan untuk konsumen di layanan purna jual. Pelayanan pembayaran via toko waralaba sama dengan pembayaran metode lainnya di bank.

Proses transfer melalui ATM atau bank dinilai kadang merepotkan konsumen. Sistem pembayaran di toko waralaba tidak dikenakan biaya administrasi dan tidak ada nominal minimum pembelian.

Menariknya, biaya pengiriman suku cadang ditanggung oleh TVS. Barang akan dikirim setelah nominal yang tertagih sudah dibayarkan dengan sistem online dari toko waralaba.

”Selain mempermudah proses pembayaran, program baru ini juga dilandasi alasan coverage Indomaret yang luas, membantu kami yang sedang membangun jaringan 3S,” ucap Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication TMCI.

TVS Indonesia terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik melalui program CRM yang diusung melalui program Senyum TVS, di antaranya TVS Home Serice dan juga Call Center melalui nomer hotline 0800-1-000-700.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa