Kursi Roda Mewah buat Penyandang Disabilitas

Stanly Ravel - Jumat, 15 April 2016 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania - Kin’s Auto Design menawarkan suguhan berbeda dalam ajang IIMS 2016. Selain bisa mengarap desain interior mobil tampil lebih mewah seperti lounge eksekutif, kali ini Kin's juga menawarkan jok khusus penyandang disabilitas.

Berbeda dengan jok disabilitas lainnya, buaatan Kin's Auto Design ini diklaim lebih nyaman serta dibuat dengan tampilan yang lebih mewah.

"Kali ini kami bawa jok khusus penyandan disabilitas. Mulai dari konsep dan desain kami yang rancang sehingga penggunaya bisa lebih nyaman dan tetap mengusung tema mewah. Tapi kursi yang kami buat ini khusus digunakan untuk mobil-mobil yang punya pintu geser (sliding door), seperti Serena, Alphard, Nav-1 dan lainnya," ucap Dedy tim pemasaran Kin's auto Design saat dijumpai Otomania, Rabu (13/4/2016).

Secara tampilan jok khusus disabilitas ini memang tidak terlihat seperti kursi penyandang cacat lainnya. Kemasannya dibuat mewah yang ditutup bukan dengan bahan sintetis tapi kulit asli, busa duduknya pun lebih tebal dan dibuat seperti sofa.

Cangihnya, selain dibuat lebih mewah jok ini juga sudah memiliki sistem sistem hidrolik yang mampu menahan beban sampai 150 kg. Untuk memudahkan, di bagian bawah jok juga sudah disediakan roda yang bisa digunakan untuk mendorong, sehingga jok ini bisa digunakan di luar kendaraan.

Bagi yang tertatrik untuk memilikinya bisa memesan jok ini langsung saat gelaran IIMS, atau menyambangi markas Kin's Auto Design di Kawasan Pulogadung, Jakarta Utara. Untuk harga, jok ini dibanderol sebesar Rp 180 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa