Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Helm Pebalap MotoGP Dijual Rp 1,1 Juta

Stanly Ravel - Jumat, 15 April 2016 | 07:46 WIB

Jakarta, Otomania - PT Tarakusuma Indah selaku produsen helm KYT ikut meramaikan IIMS 2016. Salah satu produk andalan yang dipamerkan adalah helm dengan livery dua pebalap dunia, yakni Aleix Espargaro (MotoGP) dan Romain Febvre (Crosser MXGP).

Dua helm ini menjadi produk andalan terbaru KYT dalam ajang IIMS, namun dijual dalam bentuk replika. Untuk replika Aleix Espargaro dipasarkan sebesar Rp 1,1 juta, sedangkan Romain Febvre seharga Rp 4,4 juta.

"Ini paling baru yang kami hadirkan di IIMS. Keduanya mengadopsi replika dari Espargaro dan Febvre dari tipe KYT Vendeta," ucap wiraniaga KYT kepada Otomania, Kamis (14/4/2016).

Menurutnya, secara desain digarap semirip mungkin yang digunakan kedua pebalap tersebut. Namun beberapa logo sponsor sengaja tidak digunakan agar lebih netral digunakan oleh para biker semua merek motor.


Untuk produk lain selama pemeran berlangsung juga ada penawaran menarik. Mulai dari KYT Series dan MDS Series yang dijual dengan harga lebih murah dari harga biasa selama pameran IIMS.

"Untuk MDS Series seperti Sport R3 dan Lazer RZ semua kami jual Rp 120.000, sedangkan KYT yang polos Rp 180.000. Harganya hanya berlaku selama pameran saja," ucapnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa