Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Sejuta Umat Juga Banjir Diskon

Azwar Ferdian - Kamis, 14 April 2016 | 17:00 WIB

Jakarta, Otomania — Ragam promo digelontorkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Salah satu yang menjadi incaran adalah promo buat mobil multiguna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV). Banyak merek yang memberikan potongan harga menarik buat low MPV yang ditawarkan.

Daihatsu menawarkan diskon Xenia dengan potongan harga mencapai Rp 18 juta. Bahkan, konsumen diberi kesempatan untuk mengambil hadiah langsung, seperti peralatan rumah tangga dan lain sebagainya.

“Diskon itu hanya berlaku selama IIMS 2016, bahkan kalau memang jadi, bisa kami berikan potongan lebih dari itu,” ujar Oka Darmawan, pramuniaga Daihatsu, saat ditemui di area IIMS 2016, Kamis (14/4/2016).

Sementara itu, dari Honda, promo untuk Mobilio terdiri dari dua macam. Pertama, diskon Rp 10 juta atau uang muka hanya Rp 20 jutaan, serta lucky dip yang jumlahnya Rp 50 juta.

“Jadi kalau mau pilih diskon Rp 10 juta, uang mukanya seperti biasa, tetapi kalau pilih uang muka Rp 20 jutaan, diskon tidak bisa diambil. Jadi konsumen pilih salah satunya,” kata Eman Susanto, tenaga penjual Honda.

Terakhir, Toyota Avanza dengan promo diskon sampai 17 April 2016 senilai Rp 15 juta. “Promonya hanya untuk IIMS ini saja dan tidak ada lagi hadiah langsung atau lainnya, hanya diskon saja,” kata Ray Suryadi di stan Toyota pada IIMS 2016.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa