Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Penunjang Gaya Hidup Off-Road

Stanly Ravel - Rabu, 13 April 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania - Sukses di IIMS 2015 lalu, Kaboa Adventure & Hobbies Store yang menjajakan apparel kebutuhan para off-roader serta pecinta kendaraan 4x4 kembali hadir di IIMS. Beda dengan sebelumnya, kali ini sajian apparel yang ditawarkan lebih lengkap dan beragam.

Kendri selaku penggerak Kaboa, mengatakan bahwa untuk produk yang dibawanya saat ini merupakan apparel baru. Mulai dari kaos, sweater, topi, tas, bahkan sampai poster bertemakan kendaran off-road, yang paling penting semuanya merupakan produksi lokal dalam negeri.

"Animonya kali ini cukup besar, kebetulan kami membawa barang baru yang rata-rata produksi 2016. Paling laris sampai saat ini tas serta kaos dengan tema adventure dan off-road," ucap Kendri kepada Otomania, Selasa (13/4/2016).


Bahkan dengan harga yang tanpa promo, produknya lumayan diburu pengunjung. Segmentasi pecinta mobil off-road menurutnya cukup beragam, tidak harus mereka-mereka yang tahu dan paham dengan dunia off-road.

"Segmentasi kita memang untuk memenuhi penampilan dan gaya hidup para pecinta otomotif yang suka dengan off-road, tapi orang yang membeli tidak harus para pemainnya, Saat ini kami pun mulai merambah ke dunia motor tapi konsepnya tetap motor-motor yang senang bermain lumpur," ucapnya.

Salah satu produk yang paling laris adalah cangkir kaleng yang dibuatnya dengan beragam emblem merek motor dan mobil lawas. Konsep desainnya dibuat layaknya cangkir model lawas, dan diklaim cukup enteng dan kuat untuk dibawa kemana-mana.


Untuk harga apparel yang dipasarkannya cukup beragam. Untuk kaos dimulai dari Rp 80.000 sampai Rp Rp 135.000, sweater Rp 225.000, ragam tas mulai dari Rp 100.000 sampai Rp 420.000, topi Rp 180.000, dan poster serta plakat yang dipasarkan mulai Rp 40.000 sampai Rp 150.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa