Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil-mobil Baru di Bawah Rp 100 Juta

Donny Apriliananda - Selasa, 12 April 2016 | 13:10 WIB

Jakarta, OtomaniaOtomania sudah mengeluarkan list mobil-mobil di bawah Rp 150 juta yang mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Tapi jika itu masih ketinggian, kami beber lebih detail lagi merek, model, dan tipe apa saja yang bisa ditebus tak lebih dari Rp 100 juta.

Dari penelusuran harga price list, ada dua merek yang masih menjual mobil di bawah Rp 100 juta. Mereka adalah Datsun dan Daihatsu. Sudah bisa ditebak, produk yang ditawarkan masuk di daftar LCGC alias mobil murah ramah lingkungan.

Otomania akan merinci, tipe apa saja yang bisa didapat dengan bujet sangat cekak (on the road Jakarta) untuk ukuran mobil baru. Berikut daftarnya:

1. Daihatsu Ayla D M/T MI. Ini adalah tipe paling rendah. Semua standar, bahkan jika dilihat dari spesifikasinya, tidak ada AC, belum power steering, tidak ada audio, dan masih pakai ”pelek kaleng”. Sabuk pengaman bahkan hanya untuk baris pertama. Harga Rp 87.050.000.

2. Daihatsu Ayla D Plus M/T MI. Tipe ini adalah penyempurnaan dari tipe D, sudah ditambah dengan AC, power steering, dan audio 1 DIN. Sabuk keselamatan juga lebih lengkap. Harga Rp 99.250.000.

3. Datsun Go+ Panca D. Inilah tipe paling rendah dari line up Datsun di Indonesia. Fitur keselamatan sudah lengkap, seatbelt dan airbag. Namun belum memiliki AC, power steering, dan sistem audio docking seperti varian atasnya. Harga Rp 94,6 juta.

4. Datsun Go Panca A. Pada dasarnya sama dengan tipe Go+ paling rendah. Kelengkapan belum sempurna, namun sudah ada AC, power steering, dan power window. Harga Rp 94,2 juta.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa