Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bantu Rio Haryanto dengan Selembar Kaus

Stanly Ravel - Senin, 11 April 2016 | 17:55 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto yang turun dalam kompetisi bergengsi Formula 1 bersama Manor Racing masih mengalami banyak kendala. Selain dari proses adaptasi dengan mobil, pebalap asal Solo, Jawa-Tengah, itu juga harus segera membayar sisa pembayaran sebesar Rp 148 miliar.

Bentuk dukungan sudah mulai berjalan, salah satunya dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) yang berupaya menggalang dana dengan tema "R10 Haryanto untuk Merah Putih".

Membuka booth kecil dalam gelaran IIMS ternyata animo dari pengunjung yang hadir cukup besar, hal ini dibuktikan dengan sumbangsi masyarakat yang membeli kaos di Rio Haryanto di sana.

"Mulai dari siang hari sampai malam animonya cukup tinggi, paling besar saat menjelang sore hari. Baju ini kita jual dan duitnya langsung masuk dalam rekening Rio yang memang sudah disiapkan untuk mendukung Rio. Seharian ini sudah sekitar 200 baju yang terjual," ucap Amanda sukarelawan di booth R10 kepada Otomania, Minggu (11/4/2016).

Harga baju dipasarkan sebesar Rp 125.000 untuk yang lengan pendek, sedangkan untuk yang lengan 3/4 sebesar Rp 150.000. Animo masyarakat yang membeli datang dari beragam kalangan, mulai dari orang tua, dewasa, sampai ibu-ibu rumah tangga.

Sebagai bukti keseriusan serta upaya yang jelas, masyarakat pun tidak perlu khawatir tertipu, karena semua dana yang terakumulasi bisa langsung di cek di www.R10bisa.org.


"Tidak usah khawatir semua bisa dilihat langsung, masyarakat bisa mengontrol di web yang sudah disediakan. Tiap putaran dananya jelas, karena ini benar-benar untuk Rio," ucapnya.

Selain membeli baju, aksi dukunga Rio juga bisa dilakukan dengan cara melakukan transfer langsung ke Bank Mandiri atas nama Rio Haryanto dengan rekening 122.0000.882.012, atau Bank BCA dengan nama yang dan nomor rekening 0153551593. Masyarakat juga bisa melakukan donasi melaui SMS dengan format RIO ke 7788 untuk semua operator yang mamakan biaya hanya Rp 5.000 mulai 17 April 2016 mendatang.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa