Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Harga Toyota Sienta? Simak Ini

Azwar Ferdian - Kamis, 7 April 2016 | 14:21 WIB

Jakarta, Otomania - Sienta menjadi model terbaru yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM), pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4/2016), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sienta berada di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), hadir dengan desain modern serta dilengkapi berbagai fitur dan teknologi terkini. Model ini menggunakan power sliding door, drive-in seat serta transmisi CVT.

"Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kenadaraan serba guna. Paling penting adalah sudah dirakit di Karawang dengan kandungan lokal cukup tinggi," ungkap Wakil Presiden Direktur PT TAM Henry Tanoto di booth Toyota IIMS 2016.

Henry melanjutkan, mobil dengan kapasitas 7-penumpang ini hadir dengan empat grade, yakni E, G, V dan Q. Semuanya menggendong mesin baru tipe NR berkapasitas 1.500cc dual VVT-i. Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 7-percepatan.

Henry menjelaskan kisaran harganya dimulai Rp 230 juta hingga Rp 295 juta. Banderol tersebut sudah berstatus on the road Jakarta dan sekitarnya.

"Produksinya akan dimulai Juni dan dikirimkan ke konsumen Juli. Tetapi sekarang sudah bisa dipesan oleh konsumen," ujar Henry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa