Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bocoran Spek Toyota Sienta di Indonesia

Stanly Ravel - Rabu, 6 April 2016 | 09:31 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Sienta resmi akan meluncur pada hari pertama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, Kamis (7/4/2016). Meski Toyota Astra Motor (TAM) masih enggan berbicara banyak, namun Otomania sudah mendapat sedikit bocorannya.

Dari sebuah pesan singkat yang dikirim wiraniaga Toyota, Sienta siap dipasarkan dalam empat model, yakni E,G,V, dan Q. Untuk tipe E menggunakan transmisi manual, untuk tipe Q hanya matik, sedangkan untuk tipe G dan V tersedia dalam pilihan matik dan manual.

Selain tipe, bocoran spesifikasi Sienta yaitu debgan mesin 1.500 cc Dual VVTi dan tramsisi 7 percepatan CVT yang mampu menghasilkan tenaga 107 tk dan torsi 14.6 Nm. Sedangkan untuk versi manual dibekali dengan transmisi 6 percepatan.

Kendaraan baru yang bermain di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) ini juga akan dilengkapi dengan sistem pendingin udara (air conditioner/AC) single blower untuk tipe E dan G manual, dan double blower untuk V dan Q otomatis.


Khusus tipe E pintu sliding door bekerja secara manual, tipe G sliding door bekerja secara elektrik untuk pintu sebelah kiri dan manual untuk kanan. Sedangkan tipe V dan Q yang menjadi pilihan tertinggi sudah dilengkapi dengan pintu elektik di kedua sisinya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa