Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Bermasalah, Rio Haryanto Gagal Finis

Stanly Ravel - Minggu, 20 Maret 2016 | 13:36 WIB

Melbourne, Otomania — Memulai awal balapan dengan baik, Rio Haryanto, pebalap Manor Racing asal Indonesia, harus berhenti di putaran ke-19. Penyebabnya yaitu masalah teknis yang terjadi pada mobil MRT05 ketika kembali ke paddock.

Bendera merah dikibarkan saat kecelakaan yang melibatkan Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez pada lap ke-18. Bendera merah langsung dikibarkan akibat kecelakaan tersebut, dan semua pebalap kembali ke pitlane.

Semua pebalap masuk ke pitlane, tetapi mobil Rio dengan nomor 88 langsung masuk ke dalam paddock. Sesaat kemudian, akun Twitter resmi Manor Racing berkicau dengan tulisan.

"Sangat sedih kami harus berhentikan Rio Haryanto akibat mobilnya mengalami masalah driveline (gardan penghubung roda depan dan belakang)."

Sampai berita ini turun, balap Formula 1 Australia masih berlangsung. Sedangkan rekan satu tim Rio, Pascal, masih berada di urutan ke-17.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa