Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-Kool "Jemput Bola" di CIbubur

Setyo Adi Nugroho - Jumat, 18 Maret 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania
- PT V-Kool Info Lestari, pemegang merek kaca film V-Kool meresmikan diler V-Kool, Maju Mandiri Cibubur, Kamis (17/3/2016). Ini merupakan diler ke-77 dari seluruh diler V-Kool yang ada di Indonesia dan menjadi diler termuda saat ini.

"Pelayanan bagi konsumen selalu menjadi prioritas V-Kool. Kali ini kamu mendekatkan jarak dengan konsumen di sekitar Cibubur, Bekasi dan Depok lewat diler Maju Mandiri Cibubur ini," ujar Yusup Suseno, National Sales Manager V-Kool dalam sambutannya.

Layanan servis yang diberikan diler ini mencakup ruang tunggu servis dan coating bay untuk melakukan pemasangan kaca film. Kehadiran diler ini juga memudahkan konsumen untuk mengakses dalam hal pembelian, pemasangan dan layanan purna jual kaca film V-Kool.

"Daerah Cibubur ini dekat dengan kawasan hunian baru dan pusat niaga serta diler-diler otomotif yang sedang berkembang. Pembukaan diler ini semakin dekat dengan calon konsumen dari luar Jakarta. Istilahnya jemput bola, untuk pelayanan pembelian, pemasangan dan layanan purna jual," tambah Yusup.

Diler Maju Mandiri beralamat di Jl. Alternatif Cibubur, Komplek Ruko DDN, No.101 B Cimanggis, Depok. Diler ini sudah dibuka sejak 23 September 2015 lalu dan melayani pemasangan kaca film dilakukan oleh teknisi terlatih.

Konsumen yang memasang kaca film V-Kool akan mendapatkan jaminan kartu garansi produk kaca film. Garansi kaca film V-Kool selama 5 tahun dijamin oleh pabrik pembuatnya (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film) termasuk delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi, dan pemudaran warna.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa