Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duet Kutu Vespa Jelajah Sumatera

Stanly Ravel - Selasa, 15 Maret 2016 | 13:35 WIB


Jakarta, Otomania –
Dua pengguna Vespa yang tergabung dalam Kutu Community menggelar duet touring jelajah Sumatera. Acara ini diadakan hasil kerjasama yang didukung oleh pelumas asal Amerika, Gulf Oil.

Seremoni pelepasan dilakukan di Plaza Timur Senayan, tepatnya dengan memanfaatkan hari terakhir acara Parjo, Minggu (13/3/2016). Kutu Community diwakili dua membernya, yakni Sentot Soe selaku Ketua Kutu Community dengan Vespa Primavera 2014 dan Pooh Gomes anggota dari Malang dengan Excel 1991.

Keduanya akan melakukan perjalanan salama 13 hari dengan jarak tempuh 4.000 km, mulai dari Jakarta, Padang, dan kembali ke Jakarta. Duet touring ini pun sekaligus menjadi ajang pembuktian untuk pelumas Gulf yang digunakan selam perjalanan.

Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI), mengatakan bahwa dengan ikut berpartisipasi dalam acara ini menandakan Gulf siap kembali hadir di pasar otomotif Indonesia.

“Pilihan ikut mendukung perjalanan ini menjadi bukti Gulf Oil serius kembali hadir di pasar otomotif tanah air. Gulf Oil siap memberikan performa maksimal untuk mesin rider selama perjalanan ini,” kata Kristianto, GM Sales PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI) dalam siaran resminya, Senin (14/3/2016).

Rencananya kedua penunggan Vespa setelah sampai di Padang akan melakukan kopdar yang sekaligus sebagai ajang silahturahmi.

“Di Padang nantinya kami akan Kopdar dengan semua member Kutu yang telah tersebar di Sumatera. Padang kami pilih karena lokasinya yang strategis ada di tengah Sumatera,” ucap Sentot.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa