Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemana Pemenang Kontes Modif Honda Bermuara?

Azwar Ferdian - Minggu, 6 Maret 2016 | 19:46 WIB

Bandung, Otomania - Honda Modif Contes (HMC) kembali digelar tahun ini. Kota penyelenggaraan semakin banyak, bertambah dari 8 menjadi 15 kota. Wadah untuk pemodifikasi pun semakin luas, dan mereka yang juara tidak akan "terlunta-lunta". Ada arah ajang selanjutnya yang disiapkan PT Astra Honda Motor (AHM).

Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, dari gelaran di 14 kota besar, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2016. Selanjutnya akan dipilih tiga orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All.

Para jawara modifikasi sepeda motor Honda terbaik dalam ajang ini akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada berbagai ajang modifikasi, salah satunya ajang nasional bergengsi di Indonesia, Kustomfest pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta.

"Sejak 2014 mulai HMC, terdapat 800 peserta modif, tahun lalu 1.200. Tahun ini akan dipilih 196 finalis. Setelah seri selesai, ada grand prize Honda Dream Ride Project, Adventure Journey, dan join Kustomfest. Detailnya nanti diumumkan, supaya ada kelanjutan cerita," kata Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation Department AHM, (6/3/2016), di Bandung.

Tahun lalu, pemenang utama diberangkatkan ke ajang 24th Yokohama Hot Rod Custom Show 2015, yang diselenggarakan oleh Moon Eyes di Jepang. Mereka digembleng untuk kembali menjadi pemenang di ajang kelas internasional.

Tahun ini, setiap pemenang di satu kota, 14 juara nasional mendapat tiket ke Kustomfest, diberi ruang show HMC Arena. "Mengenai ikut kompetisi atau nggak di Kustomfest, pengennya ikut semua, dan mereka benar-benar sebagai peserta yang mendaftar. Tentunya akan mengikuti regulasi di sana," ujar Judhy.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa