Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wiper Mobil Khusus Iklim Tropis

Stanly Ravel - Jumat, 4 Maret 2016 | 07:45 WIB


Jakarta, Otomania
– PT Robert Bosch sebagai produsen penyedia suku cadang aftermarket meluncurkan produk wiper terbarunya, Kamis (3/3/2016). Produk bernama Bosch Advantage Wiper, diklaim memiliki daya kerja lebih optimal dari wiper biasa.

Bosch Advantage Wiper dirancang khusus untuk negara-negara di Asia yang memiliki iklim tropis. Wiper ini memiliki kemampuan kerja dan ketahanan sapu yang lebih baik meski dalam kondisi cuaca tropis yang buruk.

“Pengemudi mobil sering meremehkan keberadaan wiper yang sebenarnya bisa memberi perbedaan besar. Bila wiper tidak berfungsi dengan baik dapat mempengaruhi visibilitas sehingga menimbulkan akibat ekstrem. Bosch membawa keunggulan teknik khas Jerman untuk memastikan kendaraan di Asia melaju secara aman dengan teknologi inovatif demi mobilitas yang lebih terjamin,” ucap Federico Bianco, Country Head of Bosch Automotive Aftermarket, dalam siaran persnya, Kamis (3/3/2016).

Formula karet pada Bosch Advantage Wiper diklaim telah disesuaikan dengan kondisi tropis sehingga lebih tahan lama, tidak mudah retak, dan rusak akibat paparan ozon dan sinar matahari dalam jangka panjang. Wiper tersebut juga dilengkapi konstruksi yang terbuat dari baja sehingga tahan korosi di segala kondisi cuaca.

Kemudahan mengaplikasi wiper ini sudah dijamin dengan adanya adaptor yang kompatibel dengan 95 persen kendaraan di ASEAN. Dengan fitur adaptor “Fast-fit” membuat wiper ini mudah dipasang pada setiap jenis mobil.

Untuk harga, Bosch Advantage Wiper dibandrol mulai Rp 80.000 sampai Rp 120.000.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa