Ragam “Lengan Ayun” buat Sepeda Motor

Aditya Maulana - Selasa, 1 Maret 2016 | 07:35 WIB


Jakarta, Otomania
– Saat melakukan modifikasi sepeda motor, terutama yang mengubah ukuran kaki-kaki, lengan ayun (swing arm) menjadi kebutuhan utama. Untuk menopang kaki-kaki yang lebih besar dari biasanya harus menggunakan lengan ayun berbeda.

Jika sedang mencari lengan ayun kustom, bengkel Budung Kustompart di Jalan Raya Pondok Kelapa, blok C4, no.2c, Malaka Jaya, Jakarta Timur, bisa menjadi referensi. Sebab, cukup banyak lengan ayun kustom yang ditawarkan.

Awie, pemilik Budung Kustompart menjelaskan, lengan ayun kustom yang ditawarkan itu untuk berbagai model sepeda motor. Bahannya menggunakan pipa besi tebal berukuran 33 mm.

“Harganya kita jual mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 370.000, tergantung modelnya,” kata wanita bertato itu kepada Otomania beberaoa waktu lalu.

Lanjut Awie, lengan ayun yang tersedia sekarang ini diantaranya model Binter Merzy, Scorpio, Megapro, Tiger, hingga CB atau GL.

“Kita jual secara online bisa dilihat di situs kita (www.budungkustompart.com). Di situ banyak pilihan dan gambarnya,” ujar Awie.


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa