Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksi Perdana Rio Haryanto Uji MRT05

Stanly Ravel - Rabu, 24 Februari 2016 | 19:02 WIB

Barcelona, Otomania - Rio Haryanto hari ini memulai debut perdananya mengendarai MRT05 dengan nomor 88. Sebagai sesi latihan awal Rio memulainya dengan melakukan adaptasi sirkuit dan mobilnya.

Dari informasi di akun twitter resmi Manor Racing mengatakan bahwa Rio sudah siap merasakan sensasi berkendara MRT05.

Selanjutnya kicauan twiiter Manor Racing kembali berbunyi dengan tulisan "6 lap di papan untuk @RHaryantoracing, dan terus melakukan di trek untuk memburu kecepatan pada MRT05.

Rio Haryanto resmi membela Manor Racing menggunakan MRT05. Mobil ini dibangun dengan mesin Mercedes-Benz dan Williams Advanced Engineering.

Mesin MRT05 mengusung powertrain Mercedes-Benz PU106C hybird lengkap bersama sistem pembuangan serta Energy Recovery Systems (ERS).

Sedangkan sistem transmisi menggunakan delapan percepatan milik Williams Advanced Engineering, dengan tiga pilihan gear, yakni sequential, semi-automatic, dan hydraulic activation.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa