Astra Pastikan Premio Beda dengan Pirelli

Stanly Ravel - Selasa, 23 Februari 2016 | 18:07 WIB

Jakarta, Otomania  - PT Astra Otopasrts resmi merilis tiga ban baru untuk sepeda motor di Jakarta, Selasa (23/2/2016). Meski bermain di segmen premium yang sama dengan Pirelli dan diproduksi di pabrik yang sama, tapi dipastikan keduanya memiliki kriteria yang berbeda.

Rio Sanggau, Sales & Marketing Division Head PT Astra Otoparts Tbk, mengatakan bahwa antara ban Pirelli dan Aspira Premio yang baru diluncurkan dalam tiga tipe memiliki perbedaan di segemennya.

"Pirelli tidak akan memakan Aspira Premio karena beda kriteria, selain itu dari sisi harga juga terlihat perbedaan segmennya," ujar Rio kepada Otomania setelah sesi seremoni peluncuran di Jakarta, Selasa (23/2/2016).

Menurutnya dengan peluncuran Aspira Premio ini akan menjadi solusi sekaligus pilihan yang baik untuk para biker di Indonesia. Selain memiliki kualitas dari olahan para tenaga ahli Pirelli namun dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau.

Hal ini sekaligus menegaskan bahwa produk Aspira Premio bukan merupakan produk Pirelli yang di-branding ulang. 

"Kami membuat Aspira Premio dengan tenaga ahli dari Pirelli, mulai dari teknologi, riset, dan kualitas yang sudah terjamin. Astra sudah membuat pabrik sendiri yang merupakan perusahaan patungan dengan Pirelli dengan nama PT Evoluzione Tyres di Subang, saat ini sudah berjalan satu tahun," ucap Yusak Kristian, Direktur PT Astra Otoparts Tbk kepada Otomania.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa