Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kisaran Harga Ban Pirelli di Indonesia

Stanly Ravel - Senin, 8 Juni 2015 | 07:55 WIB
Jakarta, Otomania - Menyambung dari artikel sebelumnya mengenai peresmian Pirelli yang menggandeng Astra Otoparts (AO) untuk memasarkan produknya, dari tiga tipe produk yang dijual harga termurahnya dimulai dari Rp 500.000.

"Pirelli di Indonesia akan memiliki 3 tipe. Ketiganya memiliki market yang berbeda dalam memenuhi segmen yang ada, dari sini harganya pun juga berbeda, mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 4 juta," ungkap Rio Sanggau selaku Kepala Divisi Pemasaran AO dalam konferensi pers di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat (6/62015).

Tiga tipe yang ditawarkan Pirelli adalah Tipe X-Ply untuk skuter, medium small display, dan off-road bike. Lalu ada Radialino untuk tipe sport cc menengah, dan tipe tertinggi Radial Racetrack bike untuk supersport dan sport touring bike atau motor yang memiliki kapasitas 250 cc ke atas.

Pihak AO pun berkomitmen untuk membantu terjadinya peningkatan penjualan. Hal ini didukung dengan jarigan AO yang cukup luas di wilayah Indonesia. Sedangkan ketika menyinggung soal garansi, ia hanya mengatakan bahwa sampai saat ini pihak AO masih memikirkan sistemnya.

"Untuk garansi pada dasarnya kami selalu mengutamakan kualitas, Pirelli di dunia kualitasnya sudah terjamin. Warranty belum ada sistem, tapi kami akan pikirkan tidak perlu khawatir, kuatiltasnya terbaik," ucap Rio.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa