Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Loyalis Fortuner Gelar Bakti Sosial

Stanly Ravel - Jumat, 19 Februari 2016 | 19:19 WIB

Jakarta, Otomania - Para loyalis Toyota Fortuner yang tergabung dalam Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) kembali melakukan aktivitas komunitas di awal tahun. Dengan tema The Journey for Humanity aksi sosial sekaligus konvoi bersama digelar menuju kawasan Jawa Barat selama dua hari, 13-14 Februari 2016.

Kegiatan diawali dengan berkeliling kota Bandung. Para peserta melakukan aktivitas foto bersama di Monumen Kebangsaan, lalu berputar menuju kota Garut untuk berwisata ke puncak Derajat Pas yang menjadi kawasan dataran tinggi.

Acara selanjutnya merupakan agenda utama, yakni bakti sosial di pesantren At-Taufik Garut. Para peserta konvoi melakukan aktivitas renovasi pesantren yang lokasinya berada di kawasan Pameumpek, Garut, Jawa-Barat.

"Dengan adanya bakti sosial ini, diharapkan member ID42NER semakin lebih perduli dengan daerah-daerah yang dilewati selama touring," ucap Saladin Bonaparta, President ID42NER, dalam pesan singkatnya kepada Otomania, Jumat (19/2/2016).

Setelah itu agenda dilanjutkan kembali dengan melakukan touring ke beberapa lokasi wisata. Mulai dari Pantai Sentolo sampai Rancabuaya yang terkenal dengan pemandangan luar biasa. Para peserta disini juga dapat menguji ketangkasan mobilnya dengan sajian medan yang beragam

"Selain pemandangan bukti serta laut, ketanguhan mobil pun bisa sekligus diuji," kata Tito, selaki Road Captain dalam pesan yang sama.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa