Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Fortuner Menurut Penggemar Setia

Stanly Ravel - Selasa, 12 Januari 2016 | 16:01 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan All New Fortuner dalam waktu dekat. SUV bongsor ini pun datang dengan ragam pembaruan, mulai dari tampilan eksterior, interior, fitur, serta mesin generasi terbaru baik diesel dan bensinnya.

Saladin Bonaparta selaku Ketua Umum Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) mengatakan secara keseluruhan All New Fortuner mengalami perubahan yang cukup besar. Perubahan totalnya mengarah pada sisi modern yang juga memperbaiki kekurangan pada model sebelumnya.

"Kami sambut baik kehadrian Fortuner baru ini. Inovasi yang dilakukan Toyota cukup besar-besaran karena di seluruh sektor berubah total. Mesin pun sudah pakai generasi baru dan ada tambahan mode berkendara power mode dan eco mode," ucapnya saat dihubungi Otomania, Selasa (12/1/2016).

Menurutnya secara tampilan sudah oke, fitur pun cukup canggih bila dilihat dari spesifikasi yang banyak beredar di internet. Tapi untuk masalah kualitas dan performa belum bisa dibicarakan, karena harus kita harus rasakan benar-benar agar tahu perbedaannya.

"Selain dari sisi komunitas, kami kan juga sebagai pengguna. Agar tahu apa rasanya jadi harus benar-benar menguji performanya, karena kalau cuma nyoba saat sesi test drive tidak akan puas," ucapnya.

Sedangkan mengenai harga, dirinya menggangap bila dipatok dengan kisaran Rp 420 juta sampai Rp 520 juta masih cukup wajar. Karena selain produk baru, Fortuner juga membawa banyak ubahan besar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa