Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terios Standar Bisa Berubah Jadi Terios Custom

Stanly Ravel - Kamis, 18 Februari 2016 | 15:45 WIB

Jakarta, Otomania - Daihatsu Terios Custom meluncur dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan tipe R standar. Secara keseluruhan perbedaan terbesar ada disisi eksterior, karena versi custom datang dengan beragam aksesori baru.

Kabar baiknya, ternyata aksesori yang digunakan bisa diaplikasi untuk Terios R Standar. Mulai dari bumper, pelek, fitur rear view camera, bahkan ornamen krome pada door handle-nya.

Hendrayadi Lastiyoso, Merketing Customer Relation Head Division Astra International Daihatsu Sales Operation, mengatakan bahwa pada dasarnya semua aksesori pada Terios Custom bisa diaplikasi ke Terios R standar, namun harga lebih mahal.

"Perbedaan dari tipe R standar ke Custom sebesar Rp 5 juta, tapi hal ini bukan menjadi patokan untuk harga semua aksesorinya, selain itu yang tersedia juga hanya ada warna putih, karena Terios Custom sendiri dikeluarkan hanya dalam warna putih," ucap Hendrayadi kepada Otomania, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, untuk aplikasi aksesori Terios Custom akan lebih mahal, karena selain membeli juga ada ongkos jasa pemasangannya. Meski demkian tidak semua apa yang ada di Terios Custom bisa diaplikasi, karena untuk bagian kap berwarna hitam harus dikerjakan melalui proses pengencatan khusus.

"Kalau rincian per itemnya sampai saat ini memang belum ada, tapi kemungikinan akhir Februari nanti sudah ada," ujar pria ramah ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa