Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez dan Pedrosa Mandi Hujan Demi Pengemar

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 14 Februari 2016 | 19:31 WIB

Jakarta, Otomania –
Meski hujan mengguyur, Marc Marquez dan Dani Pedrosa tidak segan untuk tetap menyapa para penggemar setianya yang hadir di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Ini merupakan kali ketiga untuk Marquez dan kelima bagi Pedrosa, berkunjung ke Indonesia.

Seperti sebelumnya dikatakan oleh Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Motorsport AHM sekaligus pendamping kedua pebalap itu, duo petarung Honda itu senang datang ke Indonesia. Salah satunya karena penggemar mereka yang sangat banyak dan cukup fantastik.

Saat menyapa para penggemarnya yang berada di tribun utama, wajah Marquez dan Pedrosa tampak senang. Setiap kali kedua pebalap andal MotoGP itu melambai, selalu disambut sorakan para fans.

Tidak puas hanya menyapa di atas panggung dengan jarak yang cukup jauh, keduanya secara tiba-tiba turun dan mendekat ke tribun utama. Hal tersebut dilakukan walaupun dalam kondisi hujan.

Dua rider asal Spanyol ini melemparkan buah tangan berupa baju, yang sudah ditanda tangani mereka berdua, ke tribun penonton.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa