Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Tertarik Bicarakan Sepak Bola ketimbang Balap

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 13 Februari 2016 | 11:59 WIB

Jakarta, Otomania –
Juara dunia MotoGP dua kali, Marc Maruquez, akhirnya sampai di Indonesia. Para penggemar pebalap dengan julukan “Baby Alien” itu di Tanah Air akan terobati rindunya sesaat lagi.

Marc berangkat dari kampung halamannya di Barcelona, Spanyol, kemudian singgah sejenak di Doha, Qatar, baru berlanjut ke Jakarta. Namun sayang, saat dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, pihak Astra Honda Motor (AHM) belum mengizinkan para wartawan untuk berbincang panjang dengan Marc.

Anggono Iriawan, Safety Riding and Motorsport Manager AHM yang juga pendamping Marc di Indonesia, mengatakan, Marc cukup lelah dan mereka pun hanya melakukan perbincangan ringan. Sesekali diselingi dengan candaan.

“Obrolan-obrolan ringan saja, salah satunya yang dia sukai yaitu tentang sepak bola. Marc sangat mengidolakan Barcelona. Salah satunya karena memang itu merupakan daerah asalnya. Marc juga senang sekali bercanda,” ujar Anggono menjawab Otomania, Jumat (12/2/2016).

Manjakan konsumen

Pada hari Minggu (14/2/2016) nanti, selain bisa bertemu dengan Marquez dan Pedrosa, konsumen Honda bisa menikmati hiburan yang sudah disediakan AHM di Sirkuit Sentul, Bogor. Hiburan itu berupa pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus, serta pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard.

Kemudian, ada juga penampilan dari berbagai musisi dan grup band papan atas Indonesia, yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit, Rosemary, The Shore, dan High Moon. Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di lokasi acara, seperti booth khusus test ride produk terbaru sepeda motor Honda, lalu ada juga ‎booth yang menjual aksesori dan apparel Honda.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa