Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marc Marquez Mendarat di Indonesia

Azwar Ferdian - Jumat, 12 Februari 2016 | 17:44 WIB

Tangerang, Otomania -
Juara dunia MotoGP dua kali, Marq Marquez tiba di Indonesia dan mendarat di Bandara International Soekarno Hatta, Tangerang Banten, Jumat (12/2/2016). Ini merupakan kali ketiganya Marc menyapa publik Tanah Air.

Menyusul Marc, Dani Pedrosa juga dikabarkan sampai di Jakarta pada Sabtu (13/2/2016) pagi hari. Keduanya hadir di Indonesia langsung dari negeri asalnya Spanyol, setelah menjalani tes pramusim di Sepang Malaysia, 1-3 Februari 2016.

Marquez dan Pedrosa niatnya akan berjumpa dengan para penggemarnya di Sirkuit Sentul Bogor. Tidak hanya itu, mereka bersama-sama akan ikut dalam upacara peluncuran produk terbaru Honda CBR150.

Sebelum berangkat menuju Indonesia, Marc, melalui akun twiter pribadinya, mengunggah foto dirinya di dalam pesawat dengan caption "next destination, Jakarta!".

@marcmarquez93 : Proximo destino...Jakarta! / Next destination...Jakarta! #Indonesia

Selain ikut acara peluncuran, Marquez bersama dengan Pedrosa, juga akan kembali berkendara di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (14/2/2016).

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa