Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Giliran Penjegal Rossi Datang ke Indonesia

Aditya Maulana - Senin, 1 Februari 2016 | 16:24 WIB

Jakarta, Otomania – Pebalap MotoGP yang membela Yamaha, Valentino Rossi, pekan lalu sudah mampir ke Indonesia, dan kali ini giliran duo Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang datang ke Indonesia.

Bertepatan dengan hari Valentine, 14 Februari 2016, Marquez dan Pedrosa akan mampir ke Indonesia. Nantinya, PT Astra Honda Motor (AHM) memboyong kedua pebalap MotoGP itu ke Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, menjelaskan, kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” Agustinus dalam keterangan resminya, Senin (1/2/2016).

Selain bertemu dengan para penggemarnya, dua pebalap MotoGP asal Spanyol itu akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marquez dan Pedrosa di musim balap tahun ini.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” kata Agustinus.

Di hari yang sama, usai bertemu dengan Marquez dan Pedrosa, konsumen Honda juga bisa menikmati hiburan yang sudah disediakan AHM. Kegiatannya mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa