Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Mekanik Sepeda Motor Tingkat SMK Jawa Barat

Azwar Ferdian - Selasa, 2 Februari 2016 | 15:05 WIB

Tasikmalaya, Otomania – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, menggelar “Honda 7th West Java Region Technical Skill Contest For Technical High School 2016”, di SMK YPC (Yayasan Pesantren Cintawana) kota Tasikmalaya, akhir pekan lalu.

“Kegiatan ini merupakan ajang mengasah kemampuan dan keahlian siswa SMK jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM) khusus untuk roda dua, yang diikuti oleh 105 peserta SMK TSM binaan Honda di Jawa Barat, dan nantinya juara 1, 2, dan 3 akan mewakili PT Daya Adicipta Motora  di ajang Kontes nasional 2016," jelas Yudi Heriyadi, Manager Technical Development DAM, dalam keterangan resminya.

Sementara Ade Rohman, Asisten Manager Technical Training DAM menjelaskan,  materi yang diujikan pada saat penyisihan meliputi ujian teori dan kerja bangku yang disesuaikan dengan kurikulum teknik sepeda motor yang di ajarkan di setiap SMK TSM.

Di saat bersamaan, DAM juga menyalurkan donasi 46 unit sepeda motor Honda kepada 46 SMK TSM binaan Honda yang sudah melakukan perjanjian kerja sama  dengan DAM.

Hingga saat ini SMK TSM Honda  di Jawa Barat yang sudah MOU dengan DAM sebanyak 105 SMK. Harapan DAM tahun 2016 ini melakukan MOU dengan SMK TSM yang ada di Jawa Barat dengan jumlah total 123 SMK.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa