Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat

Azwar Ferdian - Jumat, 22 Januari 2016 | 15:32 WIB

Bandung, Otomania -  PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat. Kontes Layanan Honda diikuti 173 peserta yang berasal dari jaringan DAM di 17 Kota dan Kabupaten.

“DAM menyelenggarakan Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat pada tanggal 11-13 Januari 2016 yang terbagi dalam 3 kategori yaitu The Best Frontline, The Best Deliveryman dan The Best Pimpinan Jaringan,” jelas Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM pekan lalu.
 
Fenny menambahkan, 173 peserta tersebut terdiri dari front line People (FLP) sebanyak 144 orang, Delivery Man 19 orang peserta dan pimpinan jaringan sebanyak 10 peserta. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilih 20 Finalis Frontline, 3 Finalis Deliveryman, dan 3 Finalis Pimpinan Jaringan.

Menurut Ferdy Liman, Manajer CS Network & People Development PT DAM, acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan jaringan sepeda motor Honda di Jawa Barat. Ini sekaligus menunjukkan komitmen, konsistensi  dalam mengembangkan dan mengelola layanan yang berkualitas.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa