Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Usir Getar pada Setang Yamaha R25

Stanly Ravel - Selasa, 2 Februari 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - Yamaha R25 lahir sebagai sepeda motor sport dengan kapasitas mesin 250 cc. Sayangnya, meski secara spesifikasi dan desain sudah cukup agresif, tapi pihak pabrikan tidak langsung melengkapinya dengan beberapa fitur penunjang kenyamaan dan keselamatan berkendara.

Salah satunya seperti penstabil batang kemudi atau lebih akrab disebut dengan stabilizer. Sesuai dengan namanya, alat ini memiliki fungsi untuk mereduksi getaran yang terjadi pada batang kemudi ketika sedang melesat di kecepatan tinggi.

Bagi pemilik Yamaha R25 yang sering mengalami getaran pada saat mengeber motor dalam kecepatan tinggi, ada baiknya mengaplikasi stabilizer yang saat ini mudah didapat pada toko aksesori sepeda motor. Salah satunya di toko aksesori khusus performa New Gaya Motor yang menawarkan stabilizer R25 dengan merek KTC Racing.

Berbeda dengan stabilizer lain, untuk produk KTC biasa dirancang sesuai dengan jenis motor dan tidak bersifat universal. Oleh karena itu, komponen ini cukup dijamin secara kualitas.


"Secara fungsi sama dengan merek lain tapi soal kualitas boleh dibandingkan sendiri. Fungsi stabilizer bukan hanya mampu menjaga kestabilan setang motor, tapi juga mereduksi getaran sehingga menghindari efek lelah pengendara motor," ucap Yudi Tansil pemilik New Gaya Motor saat bertemu Otomania, Senin (1/2/2016).

Bagi yag tertarik bisa langsung sambangi toko New Gaya Motor di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur. Satu set stabilizer yang tersedia dengan beberapa pilihan warna menarik ini dipasarkan sebesar Rp 1 juta rupiah, termasuk dengan onkos pemasangannya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa