Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All-New Fortuner Langsung Terjual 2.000 Unit

Stanly Ravel - Senin, 1 Februari 2016 | 12:40 WIB


Jakarta, Otomania
– All New Toyota Fortuner yang baru saja diluncurkan pekan lalu sudah mendapat respon positif. Hingga saat ini tercatat sudah 2.000 unit yang berhasil dipasarkan oleh Auto2000 sebagai diler Toyota.

Dari enam varian dan tiga tipe unggulan yakni, VRZ, SRZ, dan G, penjualannya terbanyak didominasi oleh tipe VRZ 4x2 yang mencatat angka sebesar 1.431 unit dengan persentase 70 persen dari total penjualan All New Fortuner.  

“Dalam satu minggu All New Fortuner sudah memberikan respons yang positif, dan yang menarik varian yang banyak dicari pelanggan adalah tipe VRZ 4x2 yang merupakan salah satu dari tipe terbaru yang diluncurkan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000 dalam siaran pers yang diterima Otomania, Senin (1/2/2016).

Menurutnya, selain dari tipe terbaru yang mendominasi penjualan, warna yang banyak dipilih juga merupakan pilihan warna baru, yakni Attitude Black Mica, Super White II, dan Phantom Brown. Sedangkan dari mesin, 92 persen adalah tipe diesel dengan transmisi otomatis.

Agus Prayitno, Chief Executive Auto2000, mengatakan bahwa pencapaian 2.000 unit penjualan dalam waktu satu minggu tak lepas dari banyaknya pengguna setia Fortuner yang sudah banyak menanti dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan Auto2000 sendiri.

“Untuk memberikan pengalaman yang terbaik dalam memiliki kendaraan Toyota, kami akan terus menjaga kualitas dan pelayanan kami” ujar Agus.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa