Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Batok Kepala Honda C70 Replika

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 28 Januari 2016 | 19:21 WIB

Jakarta, Otomania –
Merestorasi sepeda motor lansiran lama kerap dilakukan beberapa pemilik kendaraan. Seperti salah satunya Honda C70 yang masih banyak diminati pecinta roda dua, khsusnya yang sudah berusia tua.

Namun, beberapa komponennya cukup langka ditemukan dan dibanderol dengan harga yang tinggi, seperti batok kepala, spidometer dan headlamp-nya, yang jadi salah satu ciri khas penting sepeda motor ini. Toko aksesori Kelontong Motor Jadoel (KMJ) bisa jadi alternatif toko yang bsia dikunjungi, ketika mencari aksesori tersebut.

Dimas Arianto sebagai pemilik KMJ mengatakan, toko miliknya menyediakan replika batok Honda C70, yang bentuknya hampir 100 persen serupa. Harga untuk batoknya saja Rp 185.000. Jika ingin sekaligus dicat, biayanya ditambah Rp 200.000.

“Batok C70 ini terbuat dari bahan plat galvanis 1,2 mm. Tidak hanya ada batoknya saja, tetapi juga spidometer dengan harga Rp 125.000, kemudian lampu depan (headlamp) Rp 65.000, dan lampu sein kanan kiri Ro 50.000,” ujar Dimas kepada Otomania, Senin (25/1/2016).

Dimas melanjutkan, komponen aksesori ini tidak hanya biasa digunakan untuk merestorasi Honda C70 saja, tetapi juga untuk melengkapi modifikasi. Konsep yang kerap menggunakan batok seperti ini yaitu aliran Thailand Look (Thailook), seperti misalnya untuk Honda Supra dan Honda Grand.

Klontong Motor Jadoel (KMJ)
Jalan Lio, Kecamatan Pulo Gadung
Pintu Masuk SMPN 90, Jakarta Timur
085790905151/53CF113D

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa