Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pusat Otomotif Pertama di Gading Serpong

Stanly Ravel - Kamis, 28 Januari 2016 | 17:29 WIB

Jakarta, Otomania - Mewadahi kebutuhan konsumen akan sebuah sentra otomotif terpadu, Paramount Land resmi meluncurkan Ruko Bavaria yang menjadi pusat aksesori otomotif pertama di wilayah Gading Serpong, Rabu (27/1/2016).

Selain menjual beragam kebutuhan suku cadan dan variasi kendaraan, kelebihan yang ditawarkan adalah lokasi strategis serta akses yang mudah dijangkau. Ruko Bavaria berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 5.666 m2, dilengkapi dengan beragam fasilitas yang memadai untuk menjadi area usaha.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan bahwa dibukanya Ruko Bavaria adalah untuk memenuhi kebutuhan usaha di bidang otomotif. Ini sekaligus memberikan kemudahan bagi warga Kota Gading Serpong dan sekitarnya yang membutuhkan keperluan untuk kendaraannya.

"Seiring dengan meningkatnya penjualan kendaraan bermotor tiap tahun jgua meningkatkan kebutuhan dan permintaan aksesori dan suku cadang yang sesuai, hal ini tentu memberikan berbagai peluang usaha. Kehadiran pusat aksesoris di sini juga akan memberikan kemudahan bagi Masyarakat Gading Serpong dan sekitarnya yang mencari keperluan kendaraan," ujar Ervan dalam siaran pers yang Otomania dapat, Rabu (27/1/2016).

Sementara itu Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, mengatakan bahwa Ruko Bavaria setiap unit ruko yang dibangun menerapkan konsep compact custom. Mamanfaatkan setiap lahan yang tersedia secara optimal, dengan pengaturan tata letak yang efisien yang menghasilkan ruang lebih lapang.

"Pusat aksesori dan spare part otomotif ini akan banyak memberikan pelayanan lengkap di satu tempat. Mulai dari servis rutin mobil dan motor sampai car care. Area otomotif ini memiliki desain interior yang lapang, sehingga ideal untuk dimanfaatkan sebagai lokasi bisnis aksesori dan spare part otomotif, seperti bengkel, toko aksesori, modifkasi, dan lain sebaginya," ujarnya.

Bagi yang tertarik, Ruko Bavaria ditawarkan mulai harga Rp 1,2 miliar dengan beberapa pilihan ukuran, mulai dari 3,5 meter (LT 73,5 m2 / LB 47 m2) dan (LT 73,5 m2 / LB 82 m2) dan 5 meter (LT 105 m2 / LB 66 m2) dan (LT 105 m2 / LB 116 m2).

Selain itu juga disediakan pilihan bangunan 1 atau 2 lantai dengan ukuran 3,5 x 21 m2 dan 5 x 21 m2 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan usaha.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa