Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jakarta Bike Week 2017 Siap Pecahkan Rekor Muri

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 25 Januari 2016 | 10:05 WIB

Jakarta, Otomania 
— Motor Besar Club (MBC) Indonesia akan menyelenggarakan acara sepeda motor besar (moge) bertajuk Jakarta Bike Week pada April 2017. Peserta yang akan hadir nantinya tidak hanya para bikermoge Jakarta, tetapi dari seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga.

Irianto Ibrahim, Sekretaris Jenderal MBC Indonesia dan juga sebagai Ketua Pelaksana Jakarta Bike Week 2017, mengatakan, para biker dari 12 negara tetangga juga akan ikut meramaikan acara akbar ini. Negara-negara tersebut terutama dari wilayah ASEAN.

“Negara-negara tersebut misalnya Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, dan yang lainnya. Mereka sudah konfirmasi kedatangan. MBC memiliki hubungan baik dengan para biker moge dari negara-negara tetangga tersebut,” ujar Irianto kepada Otomania, Minggu (24/1/2016).

Irianto melanjutkan, pihaknya menargetkan peserta yang akan hadir nantinya mencapai 2.000 biker. Jika jumlah peserta sanggup menyentuh angka tersebut, maka Jakarta Bike Week 2017 bisa menembus rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

“Kami menargetkan sekurangnya ada 2.000 pengendara sepeda motor besar yang hadir, entah dari dalam negeri dan luar negeri. Jumlah ini pastinya bisa memecahkan rekor Muri pada kategori acara dengan penunggang motor besar terbanyak,” ujar Irianto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa