Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MBC Indonesia Lebarkan Sayap di Jambi

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 9 Desember 2015 | 11:01 WIB

Jakarta, Otomania – Komunitas Motor Besar Club (MBC) Indonesia meresmikan perwakilan barunya di Jambi. Deklarasi MBC untuk wilayah barunya ini dilaksanakan pada Minggu (5/12/2015). Jambi jadi wilayah ketiga di Sumatera, setelah Lampung dan Palembang, yang punya markas MBC Indonesia.

Irianto Ibrahim, Sekjen MBC Indonesia mengatakan, dengan hadirnya perwakilan MBC di Jambi, pihaknya berharap bisa mengakomodir para pemilik motor besar di daerah tersebut. Sehingga hobi mereka bisa tersalurkan, dan memiliki keluarga baru yang bisa diajak untuk bertukar pikiran serta bersosialisasi.

“Tepatnya Minggu kemarin, kami resmi membuka cabang atau perwakilan baru di Jambi. Jadi dengan adanya MBC di sana teman-teman pemilik motor besar jadi bisa tersalurkan hobinya,” ujar Irianto kepada Otomania, Selasa (8/12/2015).

Setelah Jambi, lanjut Irianto, dalam waktu dekat ini, MBC juga akan meresmikan cabang baru di Makassar dan Palu. Untuk saat ini, ada sekitar 21 perwakilan MBC, yang anggotanya jika ditotal mencapai 4.200 orang di seluruh Indonesia.

“Lebih dari itu, kehadiran MBC di tiap daerah, diharap bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah, yang diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan bakti sosial. Terbilang masih banyaknya masyarakat yang belum tercukupi kehidupannya," tutur Irianto.

Irianto menambahkan, baksos sendiri sudah menjadi agenda rutin MBC di seluruh Indonesia. Pihaknya berharap MBC bisa terus andil di tengah-tengah masyarakat.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa