Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sensasi "Rasa Lebih Muda" ala New Mirage

Stanly Ravel - Kamis, 21 Januari 2016 | 10:09 WIB

Jakarta, Otomania - Mitsubishi Indonesia setahun lalu melakukan peremajaan pada city car andalanya, Mirage. Bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya, kali ini secara tampilan eksterior memang lebih fresh meski ubahannya tidak terlalu signifikan.

Agar tidak penasaran, simak saja ulasan ubahan yang dilakukan Mitsubishi pada Mirage Exceed yang menjadi varain tertinggi dengan banderol sebesar Rp 184 juta.

Dari sektor bodi, penyegaran yang dilakukan lebih ke arah kosmetik, yang membuat sosoknya makin terlihat muda. Mulai dari permainan list krom di bumper bagian depan sampai ujung pipa knalpotnya. Selain itu, guna memberikan kesan yang lebih modern antena atas juga sudah diubah, yang semula panjang kini lebih pendek dengan gaya sporty.

Unsur kemewahan juga ditambahkan dengan hadirnya fitur spion yang bisa menekuk secara otomatis plus dilengkapi dengan signal lampu sein di ujungnya.

Hal ini cukup berguna untuk pengendara saat melintasi padatnya jalan Ibu Kota serta ketika parkir di lahan yang minim. Sayangnya, Mitsubishi tidak langsung menyematkan lampu Daytime Running Light (DRL) seperti versi Sportnya.

Dari semua ubahan yang dilakukan, paling kentara ada pada sektor kaki-kakinya. Pelek yang semula menggunakan dimensi 14 inci, saat ini diganti dengan dimensi yang lebih besar, yakni 15 inci.

Hal ini berimbas pada sisi kenyamanannya yang bisa lebih stabil ketika melesat di kecepatan tinggi. Selain itu juga membuat tampilan mobil lebih berisi dibandingkan versi sebelumnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa