Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Klakson Bernuansa Mobil "Premium"

Stanly Ravel - Selasa, 19 Januari 2016 | 14:05 WIB

Jakarta, Otomania - Klakson pada mobil berfungsi sebagai alat komunikasi ketika berkendara. Bila suaranya sudah mulai lemah, bisa menjadi indikasi bahwa klakson mulai soak.

Nah, bila ada yang mengalami atau sedang mencari klakson baru untuk mobil kesayangan, bisa manjajal produk keluaran Flosser yang dipasarkan toko aksesori Alif Auto di Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Pusat.

Klakson asal Jerman ini diklaim memiliki kualitas tinggi dengan hasil suara bas yang kuat namun tidak bising.

"Suara bas yang dihasilkan cukup kencang seperti mobil premium, tapi tidak bising. Karena desainnya kecil juga mudah untuk diselipkan seperti klakson bawaan pabrik," ucap Desi pemilik Alif Auto kepada Otomania, Senin (18/1/2016).

Klakson ini dipasarkan Alif Auto langsung dengan paket jasa pemasangan, yakni Rp 355.000. Selain itu konsumen juga sudah mendapat penstabil arus listrik berupa relay khusus klakson.

Bagi yang berminat, bisa langsung kunjugi toko Alif Auto di MGK lantai 5 blok C1.  Pengerjaan bisa ditunggu karena hanya memakan waktu kurang lebih satu jam.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa